By | 22 Februari 2024

Review Herbavomitz Mengatasi Perut Kembung dan Mual – Perut begah dan mual sepertinya hal umum yang sering dirasakan oleh banyak orang. Kondisi ini tentu sangat tidak nyaman dan mengganggu aktivitas sehari-hari, hal ini bisa hilang dengan sendirinya setelah beberapa saat. Namun, bisa juga terjadi secara berulang. Oleh karena itu untuk melakukan penanganan yang tepat, sobat juga harus mengetahui penyebabnya.

Herbavomitz

Perut kembung merupakan kondisi di mana perut mengalami penumpukan gas sehingga menyebabkan rasa tidak nyaman. Normalnya ketika sobat sedang makan, minum ataupun menelan air liur akan ada sedikit udara yang ikut masuk ke dalam tubuh khususnya pada sistem pencernaan.

Dan ketika jumlah udara terlalu banyak akan menimbulkan penumpukan gas dalam lambung. Kondisi tersebut yang sering sekali membuat perut kembung dan mual. Lalu ketika di dalam tubuh terlalu banyak gas, maka tubuh akan melakukan berbagai cara untuk mengeluarkanya. Bisa dengan cara buang gas hingga muntah.

Untuk mengatasi hal tersebut, ada berbagai cara yang bisa sobat lakukan, diantaranya :

  1. Minum Air Putih

Air putih memiliki banyak manfaat, salah satunya  dapat membantu melancarkan saluran pencernaan dan mengurangi rasa kenyang yang berlebihan

  1. Beristirahat

Beristirahat setelah makan disini maksdunya adalah untuk memberikan jeda dan memberi ruang kepada lambung untuk dapat mencerna makanan yang telah dikonsumsi

  1. Hindari aktivitas Fisik yang Berat

Melakukan aktifitas fisik yang berat setelah makan merupakan hal yang tidak dianjurkan. Selain menyebabkan mual atau muntah, hal ini juga bisa membuat perut semakin kembung, tidak nyaman, bahkan memicu terjadinya kram perut

  1. Konsumsi Makanan Berserat

Serat merupakan nutrisi yang sangat penting untuk membantu proses pencernaan. Hal ini bisa diperoleh dengan cara mengonsumsi teh, jahe, atau kunyit, buah-buahan, sayuran, dan biji-bijian.

  1. Makan perlahan

Biasakan untuk menikmati makanan secara perlahan, sebab perut manusia memerlukan waktu sekitar 20 menit untuk memberi tahu otak jika sudah merasa kenyang.

Selain dengan mengkuti cara-cara di atas, mengatasi perut kembung dan mual juga bisa sobat lakukan dengan mencoba mengonsumsi Herbavomitz.

Herbavomitz  merupakan obat kembung dan mual yang terbuat dari Herbal. Yang diolah dengan teknologi Modern, bekerja cepat atasi kembung dan mual dan aman dikonsumsi kapan saja. Mengandung Jahe (Zingiber officinale) yang terbukti memiliki banyak manfaat. Salah satunya secara alami sebagai solusi mengobati gangguan pencernaan.
Herbavomitz  bekerja dengan cara membantu memecah gelembung gas di dalam lambung dan membantu mengoptimalkan peristaltik lambung sehingga gas yang sudah dipecah lebih mudah dikeluarkan. Sesuai degan sloganya,  Perut Komat Kamit minum HerbaVOMITZ!

Herbavomitz tersedia dalam sediaan sirup dan tablet. Untuk mengatasi perut kembung dan mual sobat disarankan untuk mengonsumsi 1 sampai 3 tablet 1-3 kali 2 sendok takar (10) ml serta dapat diminum sebelum atau sesudah makan sampai dengan gejala hilang. Review dari admin, hal ini terbukti mampu membantu meredakan rasa kembung dan mual pada perut.

Kandungan

Dalam setiap tablet atau 10 ml Herbavomitz mengandung zat aktif Avominol, yaitu fraksi Zingiber officinale (rimpang jahe) 10 mg. Zat aktif Avominol dalam herbavomitz mekanisme kerjanya sebagai antiflatulen, anti mual serta enzim protease, dimana fungsinya sebagai berikut :

  • Antiflatulen : Avominol meningkatkan Gerakan peristaltic, sehingga kembung teratasi
  • Anti mual : Avominol bekerja menghambat ikatan serotonin dengan reseptor 5HT3, yang mampu mengurangi penghantarann rangsang muntah
  • Enzim Protease : Mengandung enzim protease yang dapat membantu mencerna protein.

Keamanan produk Hebavomitz juga tidak perlu bunda ragukan, karena produk ini sudah dalam pengawasan Badan Pengawas Obat dan Makanan dengan Nomor Registrasi TR162696301.

Jadi sobat tidak perlu khawatir untuk menggunakan Herbavomitz sebagai solusi untuk mengatasi perut kembung dan perut mual ya 😊

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *